Lorenzo Ledek Valentino Rossi

Jum'at, 07 September 2018 - 22:36 WIB
Lorenzo Ledek Valentino Rossi
Lorenzo Ledek Valentino Rossi
A A A
MISANO - Jorge Lorenzo ikut mengomentari perihal penolakan Valentino Rossi berjabat tangan dengan Marc Marquez saat jumpa pers jelang balapan di Sirkuit Misano, Italia, Kamis (7/9) kemarin. Pembalap yang bakal berduet dengan The Baby Alien di tim Repsol Honda pada tahun depan menyindir juara dunia tujuh kali MotoGP seperti anak kecil.

"Itu seperti anak kecil," singkat Lorenzo dikutip dari Crash, Jumat (7/9/2018).

Selain menyindir Rossi dengan menyebut seperti anak kecil. Lorenzo juga menyoroti setiap pernyataan yang disampaikan Rossi selama jumpa pers berlangsung. Dikatakannya, pembalap tim Movistar Yamaha lupa untuk meredam tensi penggemar jelang balapan di Grand Prix San Marino, akhir pekan ini.

Pernyataan yang disampaikan Lorenzo bukan tanpa alasan. Pasalnya, Marquez sudah berulang kali menerima perlakuan kurang menyenangkan selama berada di Italia. Di musim lalu misalnya, ketika pemilik nomor 93 naik podium pertama di Misano, dia disoraki pendukung Rossi.

Begitu pula yang terjadi di Mugello. Saat Marquez terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan di Grand Prix Argentina, dia mendapatkan siulan dan dicemooh oleh penggemar. (Baca juga: Marquez Benci Siulan Pendukung Rossi di Misano )

"Tidak mengambil kesempatan untuk memberitahu fans agar tidak mencemooh rival di atas podium," imbuh Lorenzo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7067 seconds (0.1#10.140)