Buka Baju, Jojo Malah Disemprit Emak-emak

Senin, 10 September 2018 - 16:16 WIB
Buka Baju, Jojo Malah Disemprit Emak-emak
Buka Baju, Jojo Malah Disemprit Emak-emak
A A A
JAKARTA - Sejak menyabet medali emas dalam Asian Games 2018, atlet bulu tangkis Jonatan Christie menjadi idola kaum hawa. Tak hanya gadis-gadis belia, ibu-ibu alias emak-emak pun terpesona dengan ketampanan Jojo. Apalagi permainan Jojo di lapangan juga apik.

Cerita tentang Jojo seakan tak pernah habis. Dia benar-benar menjadi buah bibir. Namanya kian viral setelah beredar foto-foto dan video dia saat selebrasi buka baju usai menundukkan pebulu tangkis Taiwan di laga final Asian Games 2018.

Seisi stadion hiteris. Terutama kaum hawa yang tidak tahan melihat ketampanan dan tubuh atletis Jojo. Namun dalam sebuah tayangan video di Youtube, saat buka baju Jojo justru disemprit sama emak-emak.

"Awas, masuk angin," teriak emak-emak itu.

Ketika di konfirmasi, Jojo tertawa. "Itu video teaser saya untuk produk Bejo Bintang Toedjoe," katanya lewat sambungan telepon, Senin (10/9/2018).

Dalam video produksi PT Bintang Toedjoe berdurasi lima detik tersebut, Jojo beradegan dengan emak-emak yang diperankan oleh Melanie Ricardo. Suasana di sebuah arena bulu tangkis, Jojo melakukan selebrasi buka baju. Namun tiba-tiba terdengar bunyi peluit panjang, menarik perhatian. Jojo terdiam dan melongo. "Tunggu saja tayangan video lengkapnya deh," pungkas Jojo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0757 seconds (0.1#10.140)