Liverpool Hadapi Jadwal Padat di Liga Inggris dan Champions

Sabtu, 15 September 2018 - 01:00 WIB
Liverpool Hadapi Jadwal Padat di Liga Inggris dan Champions
Liverpool Hadapi Jadwal Padat di Liga Inggris dan Champions
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjalani rentetan pertandingan berat dalam 23 hari ke depan. Tim-tim yang dihadapi merupakan lawan kuat. Sebab itu pelatih Juergen Klopp harus pintar memutar otak untuk menentukan skuat terbaik disaat anak didiknya tidak memiliki istirahat yang cukup untuk menghadapi laga penting tesrebut.

Liverpool saat ini berhasil memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan mengumpulkan 12 angka dari empat laga terakhir mereka. Tapi bisa jadi tolak ukur kehebatan Liverpool itu baru akan teruji di bulan September hingga awal Oktober 2018. Mereka telah dihadapkan dengan calon lawan yang sama kuatnya dengan mereka.

Banyak yang beranggapan bahwa kesuksesan Liverpool di awal musim disebabkan mereka belum berjumpa dengan tim kuat. Mereka meraih kemenangan beruntun dengan mengalahkan West Ham, Crystal Palace, Brighton, dan Leicester City- dan memang tim-tim tersebut memiliki level di bawah mereka.

Tapi sekali lagi Liverpool punya kesempatan untuk mematahkan penilaian negatif tersebut. Mereka telah menunjukan bahwa tim bisa melenggang di partai final Liga Champions 2017/2018 meski memiliki jadwal yang super sibuk di kala itu. Keberhasilan Liverpool tak lepas dari pelatih Klopp yang lihai dalam menurunkan skema terbaik.

Berikut Jadwal pertandingan Liverpool kontra tim kuat pada 15 Septmber hingga 7 Oktober 2018. Patut ditunggu apakah Liverpool bisa menunjukan kehebatannya ketika menghadapi tujuh laga dalam rentang waktu 23 hari. Bahkan laga-laga tersebut hanya berjarak tiga hari yang tentunya bisa menguras stamina para skuat LIverpool.

15 September 2018Tottenham Hotspur vs LiverpoolLiga Primer Inggris
18 September 2018
Liverpool vs Paris Saint-GermainLiga Champions
22 September 2018
Liverpool vs SouthamptonLiga Primer Inggris
26 September 2018Liverpool vs ChelseaPiala Liga Inggris
29 September 2018Chelsea vs LiverpoolLiga Primer Inggris
3 Oktober 2018
Napoli vs Liverpool
Liga Champions
7 Oktober 2018Liverpool vs Manchetser CityLiga Primer Inggris
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5128 seconds (0.1#10.140)