Ditarget 40 Gol, Faktor Ini yang Bikin Sarri Yakin Hazard Mampu

Selasa, 18 September 2018 - 06:01 WIB
Ditarget 40 Gol, Faktor Ini yang Bikin Sarri Yakin Hazard Mampu
Ditarget 40 Gol, Faktor Ini yang Bikin Sarri Yakin Hazard Mampu
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri yakin bahwa pemainnya, Eden Hazard, bisa menjadi top skor Liga Primer Inggris 2018/2019. Sarri mematok Hazard untuk bisa mencetak 40 gol di Liga Primer Inggris pada musim ini.

Hazard telah menunjukan performa mentereng di awal kampanye Liga Primer Inggris. Teranyar dia membukukan hat-trick saat timnya menghancurkan Cardiff City 4-1,Sabtu (15/8/2018). Kapten Timnas Belgia itu telah menyumbang total lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya bersama Chelsea.

Jumlah gol tersebut pun menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Liga Primer Inggris musim ini, unggul satu gol dari striker Manchester United, Romelu Lukaku dan pemain depan Liverpool, Sadio Mane di tempat kedua.

Melihat performa sang winger yang begitu ciamik, didukung faktor konsistensi dan antusiasme yang tinggi, Sarri yakin Hazard akan merebut Golden Boots atau Sepatu Emas dari tangan stiker Liverpool, Mohamed Salah yang mencetak 32 gol pada musim lalu.

"Saya kira begitu. Dia bisa memenangkan trofi individu tersebut. Kami telah berbicara. Dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia dapat mencetak 40 gol. Dia harus memperbaiki beberapa hal, tetapi saya yakin dia bisa melakukannya," kata Sarri dikutip dari ESPN.

"Lihat penampilan Hazard saat menghadapi Cardiff. Anda akan tahu bahwa dia sangat antusias untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Ini," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)