Cuma Cetak 2 Gol, Spalletti Tetap Puji Harry Kane

Selasa, 18 September 2018 - 17:02 WIB
Cuma Cetak 2 Gol, Spalletti Tetap Puji Harry Kane
Cuma Cetak 2 Gol, Spalletti Tetap Puji Harry Kane
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mewaspadai striker Tottenham Hotspur Harry Kane meski mengalami penurunan produktivitas awal musim ini. Spalletti menepis anggapan Kane tengah berada dalam kondisi yang buruk, dan tetap menyebut pemain berusia 25 tahun itu merupakan ancaman bagi timnya.

Kane disebut-sebut mengalami kelelahan seusai tampil membela timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Setelah berhasil meraih Sepatu Emas turnamen dengan koleksi enam gol, dia mengalami penurunan peforma dan hanya mencetak dua gol dalam total 10 pertandingan terakhir bersama timnas Inggris dan klubnya, Tottenham. (Baca Juga: Perkiraan Starting XI dan Kabar Tim Pertandingan Liga Champions, Selasa (18/9/2018)).

Namun, Spalletti melihat Kane dengan situasi yang berbeda. Dia mengatakan bahwa pemain 25 tahun tetaplah striker berbahaya terlepas dari catatan buruknya belakangan ini. Dia menginstruksikan skuat Inter untuk fokus meredam pergerakan Kane saat kedua tim bentrok di babak penyisihan Grup B Liga Champios 2018/2019, Selasa (18/9/2018). (Baca Juga: Hadapi Spurs, Spalletti: Ini Titik Balik Kebangkitan Inte r ).

"Tidak, saya tidak setuju jika ada yang mengatakan dia kelelahan. Kami telah menonton pertandingan Tottenham dan kami melihat dia bekerja keras dalam setiap situasi. Dalam hitungan ukuran, dia memiliki angka yang Anda harapkan dari seorang striker yang kuat," kata Spalletti dikutip dari Football Italia, Selasa (18/9/2018)

“Tottenham sangat bergantung padanya karena dia adalah seseorang yang bisa membuka ruang, tetapi kemudian sering pindah berakhir dengan umpan silang kepadanya. Kami mewaspadainya karena dia juga pandai untuk melepaskan diri dari penjagaan," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)