Klopp: Trio SMF Tak Kalah Tajam dengan MNC

Selasa, 18 September 2018 - 20:40 WIB
Klopp: Trio SMF Tak Kalah Tajam dengan MNC
Klopp: Trio SMF Tak Kalah Tajam dengan MNC
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengingatkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk tidak menganggap remeh timnya saat bentrok di laga pembuka penyisihan Grup C Liga Champions 2018/2019, Rabu (18/9/2018) pukul 02.00. Klopp menyebut trisula penyerang Liverpool sama baiknya dengan yang dimilikI PSG.

Liverpool akan kedatangan tim kuat PSG yang memiliki trio maut di lini depan. Duo pemain rmahal di dunia Kylian Mbappe dan Neymar bermain di sisi penyerang Edinson Cavani (trio MNC).

Tapi, Klopp telah menekankan bahwa pihaknya, yang berisi trio depan produktif, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino (Trio SMF), juga akan memberikan perlawanan sengit bagi PSG di laga nanti. Terlebih lagi bahwa ketiganya berperan besar dalam kesuksesan mereka melenggang ke babak final Liga Champions di musim lalu.

"Mereka bagus, sangat bagus, tidak hanya untuk PSG, Kylian Mbappe telah memberikan penampilan hebat di Piala Dunia. Dan Neymar, Anda semua tahu tentang kualitasnya. (Angel) Di Maria, mungkin dia tidak memiliki waktu terbaik di Man United tetapi semua sisa kariernya luar biasa. Cavani, seorang pengambil keputusan yang tepat," kata Klopp.

"Dalam persiapan, saya harus memastikan kami tahu tentang kualitas mereka. Saya tahu kami cukup baik, dan -menghormati mereka tanpa merasa takut pada mereka- kami harus melakukannya."

"Kami juga memiliki kualitas di lini depan. Akan cukup sulit untuk mereka membuat persiapan karena mereka belum pernah bermain melawan kami. Pertandingan ini akan berbeda untuk mereka jika dibandingkan dengan pertandingan yang sudah mereka lakoni. Itulah kenyataannya," pungkas Klopp.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5220 seconds (0.1#10.140)