Menang Beruntun, Paul Pogba : Kami Makin Baik

Jum'at, 21 September 2018 - 10:44 WIB
Menang Beruntun, Paul Pogba : Kami Makin Baik
Menang Beruntun, Paul Pogba : Kami Makin Baik
A A A
MANCHESTER - Skuat Manchester United makin percaya diri melakoni musim kompetisi ini. Tiga kali kemenangan beruntun, dua di Liga Primer Inggir dan satu di Liga Champions, diyakini sebagai kebangkitan Setan Merah.

Salah satu penggawa United yang merasakan peningkatan permainan tim besutan Jose Mourinho itu adalah Paul Pogba. Pemain yang sebelumnya dikabarkan akan segera meninggalkan Old Trafford itu pun telah kembali menemukan sentuhan terbaiknya.

Di Liga Champions kemarin, Pogba menjadi bintang lapangan setelah mencetak dua gol saat United menggebuk Young Boys 3-0. Modal inilah yang akan dibawa Pogba dan rekan saat melanjutkan perjuangan di Liga Primer menghadapi Wolverhampton, Sabtu (22/9/2018).

"Jelas ketika Anda menang, Anda lebih bahagia. Secara mental kami lebih kuat. Kami menjadi lebih baik," kata Pogba dikutip Sky Sports, Jumat (21/9/2018).

"Tim memang banyak berubah, tapi pemain baru bisa langsung beradaptasi. Hanya itu yang kami butuhkan," lanjut Pogba.

"Kami mempunyai hasil yang kami inginkan. Mungkin kinerjanya harus lebih baik, namun kami mempunyai hasil dan tiga poin."

Di kompetisi lokal, United sekarang masih berada di peringkat delapan klasemen sementara. Mereka baru mendulang delapan poin dari lima pertandingan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5942 seconds (0.1#10.140)