Preview Frosinone vs Juventus: Bianconeri Terlalu Digdaya

Minggu, 23 September 2018 - 20:16 WIB
Preview Frosinone vs Juventus: Bianconeri Terlalu Digdaya
Preview Frosinone vs Juventus: Bianconeri Terlalu Digdaya
A A A
FROSINONE - Juventus akan berkunjung ke markas tim promosi Frosinone dalam laga lanjutan pekan kelima Serie A Italia 2018/2019 di Stadion Benito Stirpe, Senin (24/9/2018) dini hari WIB. Duel ini terhitung ringan untuk Juventus.

Frosinone akan menyambut Juventus di Stadion berkapasitas 16.000 penonton. Mereka tidak pernah menang atas Bianconeri dalam empat pertemuan terkahir, dengan catatan kalah tiga kali dan imbang sekali.

Selain itu, mereka juga telah mengalami awal musim yang buruk di Serie A dengan mendekam di posisi ke-19, hanya mengoleksi satu poin. Dan lebih parah lagi, Frosione belum mencetak gol dan telah kemasukan 10 gol dalam empat laga Seri A terakhir.

Sebaliknya, Juve datang ke arena ini dengan kepercayaan tinggi setelah duduk dengan bangga di puncak Serie A dengan koleksi 12 poin. Mereka adalah satu-satunya tim yang memiliki awal yang sempurna dan tak terkalahkan musim ini dengan membukukan empat kemenangan beruntun di awal musim 2018/2019. Singkat kata Juventus merupakan lawan yang adidaya untuk tim sekelas Frosinone.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengkonfirmasi bakal melakukan rotasi di laga nanti untuk menjaga aroma kompetitif skuatnya. Satu nama yang dipastikan bakal turun sejak detik pertama laga adalah Paulo Dybala.

Selain itu bintang Cristiano Ronaldo yang perlahan menemukan ketajamnnya siap diturunkan di laga nanti. Setelah sebelumnya mendapt kritikan akibat tak mencetak gol di tiga awal pertandingan, bintang asal Portugal tersebut lantas menjawabnya dengan torehan dua gol ke gawang Sassuolo di pekan keempat.

Pemain 33 tahun ini untuk sementara bisa fokus dikompetisi Serie A, usai mendapat kartu merah di liga Champions yang menungkinkannya absen selama tiga pertandingan di kompetisi tersebut.

Susunan pemain

Frosinone (3-4-1-2) Marco Sportiello, Nicolo Brighenti, Bartosz Salamon, Luka Krajnc, Francesco Zampano, Raman Chibsah, Raffaele Maiello, Cristian Molinaro, Danilo Soddimo, Camillo Ciano, Stipe Perica.
Pelatih: Moreno Longo

Juventus (4-3-3) Wojciech Szczesny, Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Medhi Benatia, Alex Sandro, Sami Khedira, Emre Can, Blaise Matuidi, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Massimiliano Allegri

Prakiraan Susunan Pemain

07/02/2016 Serie A Frosinone vs Juventus 0-2
24/09/2015 Serie A Juventus vs Frosinone 1-1
01/05/2007 Serie B Frosinone vs Juventus 0-2
28/10/2006 Serie B Juventus vs Frosinone1-0
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4724 seconds (0.1#10.140)