Manchester United Tersingkir, Mourinho Terancam Dipecat

Rabu, 26 September 2018 - 16:16 WIB
Manchester United Tersingkir, Mourinho Terancam Dipecat
Manchester United Tersingkir, Mourinho Terancam Dipecat
A A A
MANCHESTER - Karier Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United kembali menjadi sorotan. Dia terancam dipecat setelah timnya tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris.

Manchester United tersingkir usai dikalahkan klub urutan keenam divisi Championship, Derby County di markas sendiri di Stadion Old Trafford, Rabu (26/9/2018) WIB. Pada pertandingan tersebut, skuat asuhan Mourinho takluk 7-8 lewat drama adu penalti usai keduanya bermain imbang 2-2.

Kekalahan itu tidak cuma membuat Setan Merah tersingkir dan kehilangan kesempatan mengangkat trofi Piala Liga Inggris. Namun, memperpanjang rekor tidak pernah menang Manchester United yang sebelumnya ditahan imbang Wolverhampton.

"Bukan tidak mungkin Mourinho akan didepak dari MUsebelum periode Natal. Karena itu, manajer berusia 55 tahun itu harus tetap waspada," demikian kutipan laporan Sportskeeda.

Sekadar informasi, pada pertandingan melawan Derby County, Manchester United mencetak gol melalui Juan Mata (3') dan Marouane Fellaini (90'). Sementara gol Derby dicetak Harry Wilson (59') dan Jack Marriott (86').
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5848 seconds (0.1#10.140)