Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs India U-16

Kamis, 27 September 2018 - 18:56 WIB
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs India U-16
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs India U-16
A A A
KUALA LUMPUR - Timnas Indonesia U-16 akan tampil menghadapi India U-16 dalam partai penentu nasib di matchday terakhir Grup C Piala AFC U-16 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pemenang pada pertandingan tersebut akan lolos sebagai juara grup.

Dalam susunan pemain yang diturunkan, pelatih Fakhri Husaini langsung memasang skuat terbaik sejak awal laga. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Ernando Ari Sutaryadi. Sementara si kembar Bagus-Bagas akan kembali dipasang.

Indonesia saat ini berada di puncak klasemen Grup C dengan empat poin dari dua laga, setara dengan angka yang dikumpulkan India. Namun, Indonesia lebih unggul dalam hal produktivitas gol dibandingkan dengan India.

Susunan Pemain


India U-16: Niraj Kumar, Thoiba, Shabas Ahmmed, Gurkirat Singh, Bikash Yumnam, Ravi Rana, Givson Singh, Ricky Shabong, Vikram Partap (C), Bekey Oram, Ridge Demello

Indonesia U-16: Ernando Ari Sutaryadi, Komang Teguh, Fadillah Nur Rahman, Yudha Febrian, Bagas Kaffa, David Maulana (C), Brylian Negiehta, Andre Oktaviansyah, Mochamad Supriadi, Bagus Kahfi, Sutan Zico
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1294 seconds (0.1#10.140)