Iannone, Pembalap Berbakat yang Terbuang

Sabtu, 29 September 2018 - 12:02 WIB
Iannone, Pembalap Berbakat yang Terbuang
Iannone, Pembalap Berbakat yang Terbuang
A A A
BOLOGNA - Disadari atau tidak, stempel pembalap berbakat yang terbuang kian melekat pada diri Andrea Iannone. Anggapan itu yang dilontarkan manajernya Carlo Pernat.

Berbicara mengenai karier Iannone di MotoGP memang belum begitu mengesankan. Tidak ada gelar kelas elite yang menghiasi koleksi trofinya. Tapi sosok pembalap Italia ini tetap diperhitungkan.

Dari pendapat sang manajer bahwa kegagalan Iannone mempersembahkan gelar MotoGP dinilai sebagai "penodaan olahraga". Karena dia dianggap memiliki bakat alami untuk bertarung satu lawan satu di lintasan pacuan kuda besi.

"Mungkin ada masalah pilihan. Andrea ke Pramac dengan Campinoti, Ducati dan kemudian dari sana memilih dia memutuskan pergi ke Suzuki. Bagaimana pun pilihan adalah pilihan dan dia tahu konsekuensi yang dari keputusannya benar atau salah," kata Pernat dikutip dari Insella, Sabtu (29/9/2018).

"Jika Andrea tetap di Ducati, mungkin kariernya akan berbeda. Sayang sekali, dia sangat kuat dan layak untuk tinggal di sana. Kalau tidak, itu adalah bakat yang dibuang," pungkas Pernat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6328 seconds (0.1#10.140)
pixels