Susunan Pemain West Ham United vs Manchester United

Sabtu, 29 September 2018 - 18:16 WIB
Susunan Pemain West Ham United vs Manchester United
Susunan Pemain West Ham United vs Manchester United
A A A
LONDON - West Ham United dan Manchester United telah merilis susunan pemain yang akan diturunkan pada matchday ketujuh Liga Inggris di Stadion Olimpiade London, Sabtu (29/9/2018) malam WIB. Ini bukan momentum yang bagus buat Jose Mourinho mengingat masa depannya sedang berada di ujung tanduk.

Mental para pemain West Ham sedang berada di puncak setelah menghancurkan Macclesfield Town delapan gol tanpa balas di Piala Liga. Artinya, tuan rumah mempunyai peluang yang sama sewaktu meruntuhkan kedigdayaan United saat masih ditangani Sir Alex Ferguson. (Baca juga: Preview West Ham United vs Man United: Jangan Jadi Pelampiasan Setan Merah )

West Ham diketahui merupakan tim yang berhasil menggagalkan perayaan gelar juara Liga Inggris pada musim 1991/1992 dan 1994/1995. Sementara itu, United sedang berada dalam tekanan harus menang di laga ini.

Karena itu, Mourinho tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk meraup tiga poin dari West Ham di pertandingan nanti. Skema formasi 4-3-2-1 diterapkan pelatih untuk menjungkalkan tuan rumah.

Anthony Martial dan Romelu Lukaku bakal berduet di barisan depan. Sedangkan Paul Pogba diharapkan bisa memancing pemain bertahan West Ham untuk keluar dari pertahanan mereka.

Susunan Pemain

West Ham: Fabianski; Zabaleta, Balbuena, Diop, Mauaku; Rice, Noble, Obiang; Yarmolenko, Arnautovic, Anderson

Man United: De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; McTominay, Matic, Fellaini; Pogba; Lukaku, Martial
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6409 seconds (0.1#10.140)