Dipermalukan West Ham, Jose Mourinho Menggerutu

Sabtu, 29 September 2018 - 21:55 WIB
Dipermalukan West Ham,...
Dipermalukan West Ham, Jose Mourinho Menggerutu
A A A
LONDON - Maksud hati membawa pulang tiga angka atau setidaknya tidak kalah. Tapi ada daya, Manchester United harus menelan pil pahit setelah dipermalukan West Ham United dan Jose Mourinho pun menggerutu usai pertandingan.

Dengan kehilangan angka di Stadion Olimpiade London, Sabtu (29/9/2018), bukan hanya membuat Setan Merah masih bertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Primer Inggris, tapi makin menyudutkan posisi Mounrinho. Kabar teranyar posisinya sebagai juru latih sudah dilengserkan dan Zinedine Zidane konon yang akan menjadi suksesor. (Baca juga : Gagal Tambah Tiga Poin, MU Cetak Rapor Merah )

Usai pertandingan seperti dikutip Mirror, pelatih asal Portugal itu menegaskan tak bisa terima dengan kekalahan tersebut. Menurutnya, setelah kebobolan ketiga laga baru berlangsung lima menit, sebenarnya para pemain United mencoba untuk bangkit.

Sialnya di tengah upaya menyamakan kedudukan, gawang David de Gea kembali ternoda. Kali ini tendangan Andriy Yarmolenko membentur Victor Lindelof dan masuk ke gawang United.

"Sebenarnya kami bereaksi cepat setelah ketinggalan. Tapi gol bunuh diri membuat kami ketinggalan 0-2," ucap Mourinho.

"Kami tidak agresif dan cukup intens setelah itu. Sialnya, wasit mengesahkan gol offside. Kami berusaha di babak kedua, tapi kiper West Ham bermain baik dengan beberapa kali melakukan tindakan penyelamatan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)