Naby Keita Perpanjang Daftar Cedera Pemain Liverpool

Rabu, 17 Oktober 2018 - 21:25 WIB
Naby Keita Perpanjang Daftar Cedera Pemain Liverpool
Naby Keita Perpanjang Daftar Cedera Pemain Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Naby Keita dijadwalkan menjalani pemeriksaan lanjutan di Liverpool. Gelandang 23 tahun dibekap cedera saat memperkuat negaranya, Guinea, ketika melawan Rwanda, Selasa (16/10/2018) lalu.

Laman resmi Liverpool hari ini, Rabu (17/10/2018), menyebut Keita langsung dipulangkan ke klub karena kondisinya tidak memungkinkan melanjutkan bermain di kualifikasi Piala Afrika. Setelah hasil pemeriksaan lanjutan, pihak klub baru bisa menyimpulkan seberapa parah cedera Keita.

"Liverpool akan menemukan sejauh mana cedera Naby Keita setelah menjalani scan hari ini. Klub curiga gelandang itu mengalami cedera hamstring," demikian pernyataan resmi Liverpool, Selasa (16/10) waktu setempat atau Rabu (17/10/2018) waktu Indonesia.

Cedera Keita bersama Timnas Guinea sebetulnya pukulan telak bagi Liverpool. Pasalnya, Keita semakin memperpanjang daftar pemain The Reds yang dibekap cedera.

Sebelumnya ada Sadio Mane yang dikabarkan alami patah tulang ibu jari, saat ia bersama Timnas Senegal. Selain itu ada pula Virgil van Dijk yang alami cedera rusuk, dan Mohamed Salah yang alami ketegangan otot, serta James Milner juga mengalami cedera.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)