Jelang Derby della Madonnina; Milan Bergantung Higuain

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 02:01 WIB
Jelang Derby della Madonnina; Milan Bergantung Higuain
Jelang Derby della Madonnina; Milan Bergantung Higuain
A A A
MILAN - AC Milan mengandalkan Gonazalo Higuain demi memetik kemenangan di Derby della Madonnina kontra Inter Milan pada giornata 9 Serie A 2018/2019, Minggu (21/10/2018) atau Senin (22/10/2018) pukul 01.30 WIB. Kapten Milan Alessio Romagnoli yakin Higuain akan menunjukkan kapabiliasnya sebagai penyerang mumpuni.

Duel tim sekota musim ini menjadi pertarungan penyerang tengah asal Argentina. Di kubu Inter Milan ada Mauro Icardi, yang akan adu tajam dengan Higuain yang dipinjam Milan dari Juventus. Icardi sudah mencetak 103 gol di Serie A bersama Inter, sedangkan Higuain 115 gol bersama Napoli, Juventus, dan Milan.

“Hal hebat tentang Higuain adalah jika Anda memberinya setengah peluang, dia akan menjadikannya gol. Sang jawara hebat akan melakukan itu dan dia adalah juara hebat yang bisa membantu kami untuk waktu yang lama,” kata Romagnoli kepada Milan TV, seperti dilansir football-italia.

Romagnoli yang akan melakoni derby pertama sebagai kapten. Dia mengatakan, untuk memenangkan derby, dibutuhkan tekad dan karakter, selain rileks melepas tekanan.

"Itu wajar bahwa, sebagai kapten, Anda merasa lebih bertanggung jawab. Tapi, daripada menambah tekanan, ini justru akan jadi lebih banyak menjadi motivasi buat saya, dan membuatnya menjadi tantangan yang bahkan lebih menarik," imbuh mantan pemain AS Roma tersebut.

“Kami sadar bahwa laga ini dapat memberi kami dorongan ekstra. Selain menjadi derby, Inter juga merupakan rival langsung kami untuk sebuah tempat di Eropa."

“Ini adalah derby yang menarik dalam hal tradisi, stadion, penggemar, dan banyak elemen lainnya. Saya telah memenangkan beberapa derby, kalah, dan beberapa imbang: itulah sepak bola. Saya berharap untuk terus menang."

“Kami harus bermain dengan gaya Milan, memaksakan gaya sepak bola kami di pertandingan, memanfaatkan peluang dan membatasi serangan mereka sebanyak mungkin."

“Sangat penting untuk tetap bermain ketat, tetap terkonsentrasi selama 95 menit. Kami sudah tahu kekuatan dan pergerakan mereka, tetapi kami harus berkonsentrasi pada sepak bola kami sendiri.”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)