Bima Sakti: Timnas Sekarang Beruntung Punya Banyak Sponsor

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 20:50 WIB
Bima Sakti: Timnas Sekarang Beruntung Punya Banyak Sponsor
Bima Sakti: Timnas Sekarang Beruntung Punya Banyak Sponsor
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia belakangan lebih mudah mendapat sponsor mengingat dunia sepak bola di Indonesia terus tumbuh. Jika dibanding dengan era Bima Sakti sebagai pemain, Timnas Indonesia lebih sulit menarik sponsor.

Hal itu dikatakan Bima Sakti yang sekarang menukangi Timnas Indonesia. Sebelum menjadi pelatih, Bima pernah memperkuat Timnas Indonesia sebagai pemain di era pertengahan tahun 90an hingga awal tahun 2000.

"Saya pernah bilang sama Andritany (kiper) dan Egy Maulana (penyerang muda) bahwa mereka beruntung karena bermain di era sekarang," kata Bima Sakti dalam sebuah acara kemitraan sponsor PSSI bersama RCTI dan Garb di Jakarta, Jumat (19/10/2018).

"Jaman saya dulu (sebagai pemain, red) Timnas tidak banyak sponsor. Sedangkan lawan kami (dari negara lain) sponsornya banyak. Jadi kalau latihan kami lihat mereka bajunya banyak sponsor,"

"Sekarang Timnas banyak sponsornya, saya harap hal itu membuat pemain termotivasi," lanjut Bima Sakti.

Timnas Indonesia kini dalam persiapan menghadapi Piala AFF 2018 yang akan berlangsung 8 November - 15 Desember 2018. Skuat Merah Putih tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)