Dipermalukan 10 Pemain SPAL, Pelatih Roma Mutung

Minggu, 21 Oktober 2018 - 00:22 WIB
Dipermalukan 10 Pemain SPAL, Pelatih Roma Mutung
Dipermalukan 10 Pemain SPAL, Pelatih Roma Mutung
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco tak bisa menyembunyikan kekecewaannya menyakiskan penampilan pasukannnya. Roma dipermalukan 10 pemain SPAL pada giornata kesembilan Serie A 2018/2018 di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (20/10/2018).

Dua gol SPAL dicetak Andrea Petagna melalui titik penalti pada menit ke-38, dan digandakan Kevin Bonifazi di menit ke-56. SPAL harus tampil dengan 10 pemain saat Vanja Milinkovic-Savic disuir wasit Luca J. Pairetto karena mendapat kartu kuning kedua menit ke-75.

"Saya senang dengan apa yang telah kami lakukan di babak pertama, tetapi penalti mengubah segalanya, karena sebelum itu SPAL tidak memiliki satu tembakan ke gawang," kata Eusebuio kepada Sky Sport Italia.

“Luca Pellegrini punya kualitas dan sangat naif terhadap tantangan ini, meskipun saya tidak yakin seberapa banyak kontak yang dia lakukan dengan Manuel Lazzari pada akhirnya. Dia turun dengan sangat mudah, mungkin terlalu mudah.

“Kami sangat tidak terkontrol dan terburu-buru, bahkan setelah mereka tampil dengan 10 pemain, tidak menyadari itu konyol dan sia-sia untuk memiliki sikap itu," imbuh Eusebio. "Kami miskin determinasi dan tak ada semangat juang."

“Saya sedikit marah, karena saya sudah mengatakan kepada mereka sebelumnya untuk tidak hanya membawa bola ke posisi yang lebih dekat ke ujung lawan dan berharap yang terbaik. Kami mengendalikan pertandingan dan tidak ada kebutuhan untuk itu."

“Kami tidak bisa mencetak gol, tetapi masalah dasarnya adalah bahwa kami harus bereaksi terhadap langkah mundur."

“Dzeko punya peluang besar dan tidak mengambilnya, sama seperti dia mencetak gol dengan setengah peluang pada kesempatan lain, tetapi kami tidak harus mendasarkan kesuksesan kami sepenuhnya pada performa Dzeko.”

Roma di peringkat enam dengan 14 poin, sedangkan SPAL di peringkat 12 dengan 12 angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3035 seconds (0.1#10.140)