Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan

Senin, 22 Oktober 2018 - 00:58 WIB
Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan
Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan
A A A
MILAN - Inter Milan dan AC Milan menurunkan skuat terbaiknya dalam bentrok di Giuseppe Meazza pada giornata 9 Serie A 2018/2019, Minggu (21/10/2018) atau Senin (22/10/2018) pukul 01.30 WIB. Inter menurunkan starter Mauro Icardi, Ivan Perisic, dan Radja Nainggolan, yang akan melawan andalan Milan; Gonzalo Higuain, Suso, dan Hakan Calhanoglu.

Pelatih Inter Luciano Spalletti menjadikan Icardi sebegaai target yang disokong Matteo Politano, Nainggolan, Perisic di posisi gelandang serang. Sedangkan Marcelo Brozovic dan Matias Vecino sebagai jembatan lini tengah dan belakang dalam formasi 4-2-3-1.

Kuartet bertahan Inter, Sime Vrsaljko, Stefan De Vrij, Milan Skriniar, dan Kwadwo Asamoah akan membentengi penjaga gawang Samir Handanovic. Kinerja lini bertahan Inter termasuk baik, dengan hanya kebobolan enam gol dari delapan laga, paling sedikit kedua setelah Sampdoria (4 gol)

Sementara Milan menurunkan trio penyerang Hakan Calhanoglu, Gonzalo Higuain, dan Suso sebagai starter, yang akan ditunjnag trio gelandang kreatif Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, dan Franck Kessie. Milan tanpa Andrea Conti yang cedera dan Ivan Strinic, sementara Mattia Caldara di bangku cadangan.

Di posisi bek, Pelatih Gennaro Gattuso memilih Davide Calabria sebagai bek kanan, ketimbang Ignazio Abate. Lainnya adalah Ricardo Rodriguez (kiri), dan bek tengah Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio menjadi starter.

Kedua tim dalam periode yang baik. Inter di peringkat 4 dengan 16 poin sedangkan Milan di undakan 12 dengan 12 angka. Tapi, jika Milan menang akan menempatkan klub berjuluk I Rossoneri itu hanya satu poin di belakang Inter, dengan satu pertandingan di tangan untuk dimainkan melawan Genoa pada 31 Oktober.

Susunan pemain

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Vrsaljko, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; IcardiCadangan: Padelli, Berni, Miranda, Ranocchia, D’Ambrosio, Dalbert, Gagliardini, Borja Valero, Joao Mario, Candreva, Keita Balde, Lautaro Martinez
Pelatih: Luciano Spalletti

AC Milan (4-3-3): G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Calhanoglu
Cadangan: Reina, A Donnarumma, Caldara, Zapata, Abate, Laxalt, Bakayoko, Bertolacci, Mauri, Borini, Castillejo, Cutrone
Pelatih: Gennaro Gattuso

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7074 seconds (0.1#10.140)