Gattuso Bela Donnarumma

Senin, 22 Oktober 2018 - 09:03 WIB
Gattuso Bela Donnarumma
Gattuso Bela Donnarumma
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso membela kiper Gianluigi Donnarumma yang dinilai telah membiarkan penyerang Inter Milan Mauro Icardi dengan bebas menyundul bola. Eefeknya, Milan kalah 0-1.

Donnarumma terlambat keluar dari sarangnya sehingga Icardi yang lepas dari kawalan sukses menanduk bola memanfaatkan umpan silang Matias Vecino pada menit ke-90+2 dalam Derby della Madonnina pada giornata 9 Serie A 2018/2019 di Giuseppe Meazza, Minggu (21/10/2018) atau Senin (22/10/2018) dini hari WIB. (Baca Juga: Icardi Pastikan Inter Kuasai Derby Milan).

"Secara keseluruhan, harus dikatakan bahwa Inter melakukan lebih dari kami," kata Gattuso.

“Saya tidak ingin menunjuk individu. Ada kesalahan dari semua orang di pertahanan, karena Ignazio Abate turun terlalu cepat untuk memblokir umpan, Musacchio salah membaca umpan silang juga. Kami kehilangan permainan bersama, bukan karena Donnarumma," tegasnya.

“Kami kalah karena kami tidak bermain dengan keberanian yang tepat, kami kacau dan kemasukan gol yang naif."

“Calhanoglu mulai terlihat lelah dan saya tidak ingin mengubah sistem taktis, karena selain memainkan drama kami tidak pernah benar-benar menderita sampai saat itu."

"Tidak ada gunanya mencoba memotong ke kotak dengan bek tengah mereka, jadi saya lebih suka menggunakan Cutrone dalam peran yang lebih luas untuk membawa energi segar ke posisi tersebut."

“Inter secara fisik lebih kuat, kami memiliki kualitas lain. Kami mencoba menantang mereka secara fisik dan saya sangat menyukai pendekatan, memainkan jenis sepak bola yang tidak biasa kami lakukan."

"Kami juag memiliki peluang, tetapi tidak diragukan lagi Inter memiliki lebih banyak peluang."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6244 seconds (0.1#10.140)