Absennya Messi, Inter Tetap Tak Bisa Congkak

Rabu, 24 Oktober 2018 - 11:28 WIB
Absennya Messi, Inter Tetap Tak Bisa Congkak
Absennya Messi, Inter Tetap Tak Bisa Congkak
A A A
BARCELONA - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti menyatakan, tanpa Lionel Messi Barcelona tetap tim tangguh yang memiliki pemain berbakat di setiap posisinya. Inter tak bisa arogan, congkak, atau terlalu percaya diri dengan ketidakhadiran Messi.

Inter dijamu Barcelona di Camp Nou, pada matchday 3 Grup B Liga Champions 2018/2019, Kamis (15/10/2018) pukul 02.00 WIB. Barcelona tidak diperkuat Messi karena cedera saat melawan Sevilla di La Liga.

Spalletti sadar bahwa itu tetap akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Dia menunjuk ke kekuatan yang mendalam yang dimiliki Blaugrana dan dia mengingatkan pasukannya agar tidak terlalu bersemangat menyikapi absennya bintang Argentina itu.

"Di klub seperti Barcelona, ​​ada bakat di setiap posisi," kata Spalletti pada konferensi pers, seperti dilansir Marca. "Mereka adalah salah satu tim terkuat di dunia, dan pertandingan ini digelar di Camp Nou."

"Siapa pun yang menggantikan Messi akan ingin menunjukkan kualitas mereka. Dia akan melakukan hal-hal yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, tetapi Barcelona tahu bagaimana menjaga bola, bagaimana menggunakan kualitas dan bagaimana mengelola pertandingan untuk menemukan solusi."

"Dengan Messi, Barcelona akan jauh lebih kuat, tetapi mereka masih memiliki tim yang hebat. Mereka favorit, meskipun kami perlu memiliki banyak kepercayaan diri untuk menghadapinya."

Inter datang ke Camp nou dengan modal kemenangan 1-0 atas AC Milan pada giornata 9 Serie A 2018/2019 di Giuseppe Meazza, Minggu (21/10/2018) atau Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Gol Mauri Icardi membuat Inter jadi penguasa di Derby della Madonnina.

"Kami tidak bisa menjadi sombong karena terlalu percaya diri. Kami harus mulai dari nol lagi, meski semua sudah kami lakukan. Kami harus pergi ke lapangan dengan semua cinta yang kami miliki untuk olahraga ini."

Barcelona di peringkat 1 klasemen Grup B dengan enam poin, setara Inter yang juga enam angka hasil dua kemenangan. Totenham Hotspur dan
PSV Eindhoven belum meraih poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6820 seconds (0.1#10.140)