Malcom Gantikan Messi di Skuat Barcelona vs Inter Milan

Rabu, 24 Oktober 2018 - 11:48 WIB
Malcom Gantikan Messi di Skuat Barcelona vs Inter Milan
Malcom Gantikan Messi di Skuat Barcelona vs Inter Milan
A A A
BARCELONA - Barcelona telah memanggil penyerang asal Brasil Malcom menyusul absennya Lionel Messi akibat cedera. Malcolm disiapkan untuk menghadapi Inter Milan yang akan dijamu pada matchday 3 Grup B Liga Champions 2018/2019, Kamis (15/10/2018) pukul 02.00 WIB.

Messi absen tiga pekan setelah mengalami cedera lengan saat Barcelona menang 4-2 atas Sevilla di ajang La Liga. Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memanggil Malcom dan Chumi dari Barcelona B untuk melengkapi 18 pemain yang disiapkan melawan Inter Milan.

Malcom merupakan rekrutan anyar Barcerlona yang paling jarang dimainkan oleh Valverde musim ini. Mantan pemain Corinthians dan Girondins Bordeaux ini hanya bermain 25 menit dalam dua pertandingan, enam menit melawan Valladolid dan 19 menit di Leganes.

Dari 18 pemain yang dipanggil, Valverde juga tidak memboyong bek tengah Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen yang mengalami cedera. Untuk mengatasi krisis itu mantan pelatih Espanyol itu memanggil Chumi sebagai cadangan Gerard Pique dan Clement Lenglet. Denis Suarez, sekali lagi absen dari rencana Valverde.

"Tentu saja kami sangat terpengaruh oleh fakta bahwa Messi tidak ada di sini," kata Valverde dalam konferensi pers. "Tapi ini merupakan tantangan bagi kami untuk membawa pertandingan ke depan. Kami kehilangan dia, tapi ingin menang."

Berikut 18 pemain Barcelona vs Inter Milan

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen
Belakang: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Chumi
Tengah: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Arthur, Rafinha, Arturo Vidal
Depan: Luis Suarez, Ousmane Dembele, Malcom, Munir El Haddadi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6051 seconds (0.1#10.140)