Era Erick Thohir Selesai, Zhang Presiden Baru Inter

Jum'at, 26 Oktober 2018 - 17:56 WIB
Era Erick Thohir Selesai, Zhang Presiden Baru Inter
Era Erick Thohir Selesai, Zhang Presiden Baru Inter
A A A
MILAN - Inter Milan memiliki presiden baru berusia 27 tahun, Steven Zhang. Pewaris Grup Suning itu resmi menggantikan Erick Thohir yang menjabat selama lima tahun, Jumat (26/10/2018).

Inter mengonfirmasi pengangkatan Zhang dalam sebuah video di Twitter. Dalam akun resmi terverifikasi (@inter), klub juga menuliskan kalimat sambutan untuk Zhang. "Klub, masyarakat, dan kota telah menunggumu. Selamat datang, Presiden Zhang," demikian kicau klub.

Zhang Kangyang merupakan anak Zhang Jindong, pemilik Suning Holdings Group yang menguasai mayoritas saham Inter. Steven Zhang mengakhiri masa lima tahun Erick Thohir, yang siap melepas 31% sahamnya di Inter.

"Ketika saya menutup mata, saya melihat kota dengan begitu banyak sejarah dan lebih banyak lagi sejarah yang harus ditulis," kata Zhang seperti dikutip laman football-italia.

“Orang-orang dengan ide, dengan kemauan untuk berkembang di sekitar mereka dan dalam diri mereka sendiri."

“Sebuah klub yang bermain di luar lapangan untuk memikat hati semua orang. Tapi, kemudian saya membuka mata saya dan melihat bahwa semua ini sudah ada di sini. Saya siap, bagaimana dengan Anda?”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6756 seconds (0.1#10.140)