Jelang Burnley vs Chelsea: Sarri Minta Morata Tampil Lebih Ngotot

Minggu, 28 Oktober 2018 - 14:33 WIB
Jelang Burnley vs Chelsea:...
Jelang Burnley vs Chelsea: Sarri Minta Morata Tampil Lebih Ngotot
A A A
LANCASHIRE - Chelsea akan bertandang ke markas Burnley dalam lanjutan Premier League 2018/2019. Menjelang pertandingan tersebut, pelatih Maurizio Sarri, menyinggung tentang peran para striker.

Jelang lawatan ke Turf Moor, Lancashire, Minggu (28/10/2018) malam WIB, Sarri menyinggung tentang dua pemain depan yang punya postur mirip. Mereka adalah Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Menurut Sarri, meski keduanya sama-sama punya postur tinggi, namun Morata dan Giroud adalah pemain dengan karakter yang sangat berbeda. Pada titik ini, Sarri menuntuk Morata untuk mencetak lebih banyak gol.

"Anda tahu karakteristik Giroud, dia biasanya tidak digunakan untuk mencetak banyak gol dalam satu musim. Tetapi dia selalu sangat berguna untuk tim dan rekan satu timnya," kata Sarri.

"Morata, dalam lima pertandingan terakhir, telah mencetak dua gol. Tetapi saya pikir dia bisa berbuat lebih banyak," lanjutnya.

Sarri kini bertugas untuk membawa Chelsea finis di empat besar, sekaligus mengembalikan mereka tampil di Liga Champions. Seperti kita ketahui, Chelsea finis di posisi kelima musim lalu di bawah asuhan Antonio Conte.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)