Antonio Conte Jadi Pengganti Lopetegui di Real Madrid?

Senin, 29 Oktober 2018 - 14:24 WIB
Antonio Conte Jadi Pengganti...
Antonio Conte Jadi Pengganti Lopetegui di Real Madrid?
A A A
MADRID - Kekalahan telak Real Madrid di kandang Barcelona berbuntut panjang. Pelatih Julen Lopetegui dikabarkan cuma tinggal menunggu waktu pemecatan. Spekulasi berkembang, menyebut Antonio Conte akan menjadi pengganti Lopetegui di El Real.

Saat bertandang ke markas Barcelona, Minggu (28/10) lalu, Real Madrid dipermalukan dengan skor 5-1. Gol Barcelona dicetak Philippe Coutinho (11'), Luis Suarez (30', 75', 83'), dan Arturo Vidal (87'). Sementara itu, gol penghibur El Real dicetak Marcelo pada menit ke-50.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang ikut menyaksikan langsung pertandingan tersebut diam seribu bahasa ketika ditanya wartawan soal masa depan pelatih Julen Lopetegui. Namun, beberapa media di Eropa melaporkan bahwa klub telah membuka pembicaraan dengan eks pelatih Chelsea, Antonio Conte untuk merekrutnya ke Bernabeu.

"Antonio Conte adalah favorit pelatih pengganti Real Madrid setelah Julen Lopetegui dipermalukan 1-5 di kandang Barcelona," tulis The Guardian.

Conte berpisah dengan Real Madrid musim panas ini setelah dua tahun bekerja di Stamford Bridge. Saat ini, pria asal Italia tersebut tidak terikat kontrak dengan tim manapun.

"Conte bisa jadi akan segera diumumkan menjadi pelatih baru Madrid menggantikan Lopetegui," tulis media Spanyol, Marca.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)