Aprilia Gunakan Motor Baru di Sirkuit Sepang

Kamis, 01 November 2018 - 06:00 WIB
Aprilia Gunakan Motor...
Aprilia Gunakan Motor Baru di Sirkuit Sepang
A A A
PHILLIP ISLAND - Balapan GP Malaysia 2018 yang akan berlangsung akhir pekan ini bakal dimanfaatkan Aprilia untuk menguji motor baru. Balapan akan digelar di Sirkuit Sepang, 2-4 November 2018.

Dikutip Paddocktalk.com, Kamis (1/11/2018), balapan tersebut akan dimanfaatkan tim balap Aprilia untuk menguji kemampuan motor baru. Spesifikasi motor tersebut yang akan digunakan untuk balapan musim depan.

Pembalap Aleix Espargaro mengatakan hal itu usai balapan di Phillip Island. Menurutnya, kondisi tangannya pasca-cedera juga memungkinkan dia untuk menjajal motor baru.

"Di Malaysia akan menjadi penting untuk menguji sepeda motor canggih yang baru. Phillip Island adalah trek tertentu dan kami berlari di sana dalam kondisi yang sulit," kata Espargaro.

Sementara itu, pembalap Scott Redding menyoroti trek di Sepang yang menurutnya lebih mirip Thailand. Di sana dia ingin menunjukkan penampilan terbaik.

"Saya mengharapkan balapan yang menuntut secara fisik dalam beberapa hal mirip dengan Thailand. Kami harus bekerja untuk grip (daya cengkram, red)," lanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0922 seconds (0.1#10.140)