Russell Westbrook Bikin Hornets Babak Belur di Kandang

Jum'at, 02 November 2018 - 13:00 WIB
Russell Westbrook Bikin Hornets Babak Belur di Kandang
Russell Westbrook Bikin Hornets Babak Belur di Kandang
A A A
CHARLOTTE - Russell Westbrook menjadi aktor di balik kemenangan Oklahoma City Thunder saat menjalani laga lanjutan musim reguler NBA musim 2018/2019 melawan Charlotte Hornets. Pemain bernomor punggung 0 itu sukses menjadi top skor pada pertandingan ini dengan menyumbang 29 poin, 10 assist, dan delapan rebound saat Thunder menang 111-107 di Charlotte Hornets di Spectrum Center, Jumat (2/11/2018) WIB.

Tak hanya Westbrook yang menjadi pusat perhatian. Alex Abrines dan Dennis Schroder secara mengejutkan mampu tampil efektif di pertandingan ini.

Abrines menyumbang 25 poin dari lima tembakan tiga poin. Sedangkan Schroder menambah 21 angka, tiga rebound, dan lima assist. "Pertahanan memiliki dua opsi - datang dan bantu dan biarkan saya terbuka atau tetap terikat dengan saya dan (Westbrook) akan mendapatkan layup. Terkadang kamu hanya tinggal di sudut dan menunggu kartu yang akan datang," kata Abrines.

"Alex harus siap untuk menembak bola, dia seorang penembak dan dia tahu cara bermain bola basket," timpal Westbrook.

Ini merupakan tren positif buat pasukan Billy Donovan mengingat Thunder sukses mencetak tiga kemenangan beruntun dari tujuh laga yang telah dijalaninya. Sementara Hornets harus mencari cara untuk mengembalikan mental para pemain.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4589 seconds (0.1#10.140)