Gara-gara Penemuan Miniatur Pistol, Stadion old Trafford Diperketat

Jum'at, 02 November 2018 - 18:10 WIB
Gara-gara Penemuan Miniatur...
Gara-gara Penemuan Miniatur Pistol, Stadion old Trafford Diperketat
A A A
MANCHESTER - Manchester United telah merilis pernyataan kepada protokol keamanan di Stadion Od Trafford setelah adanya penemuan miniatur pistol di markas kebanggaan Setan Merah saat laga penyisihan grup Liga Champions melawan Juventus, bulan lalu. Karena itu, pihaknya akan memperketat dan melakukan peninjauan kembali terhadap sistem keamanan di stadion.

Penemuan pistol mainan itu diketahui setelah menggeledah ransel seorang suporter yang melakukan aksi ke dalam lapangan untuk wefie dengan Cristiano Ronaldo. Ketika penggemar itu ditarik keluar lapangan oleh petugas keamanan stadion, staf keamanan kemudian memeriksa tempat duduknya dan menemukan dua senjata mainan di ranselnya.

Meski hanya miniatur pistol yang ditemukan petugas keamanan stadion, namun klub tetap tidak menolelir hal tersebut. Menurutnya, keselamatan penggemar adalah prioritas mutlak bagi klub.

"Membawa miniatur pistol mainan anak-anak ke stadion jelas merupakan tindakan yang sangat tidak bertanggung jawab. Untungnya, aksi penyerang lapangan di pertandingan Juventus tidak membahayakan siapa pun," demikian pernyataan resmi

"Namun karena keamanan dan keselamatan semua penggemar dan staf adalah prioritas mutlak di Manchester United, klub segera meluncurkan penyelidikan terhadap keadaan di sekitar masalah ini. Termasuk peninjauan penuh atas protokol keamanan kami yang sangat ketat, menggunakan keamanan kami sendiri dengan konsultan ahli eksternal."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)