Lawan Inter Milan, Barcelona akan Debut Kostum Pink

Selasa, 06 November 2018 - 03:01 WIB
Lawan Inter Milan, Barcelona akan Debut Kostum Pink
Lawan Inter Milan, Barcelona akan Debut Kostum Pink
A A A
MILAN - Barcelona akan mengenakan jersey ketiga terbaru untuk pertama kali musim ini saat menghadapi Inter Milan pada penyisihan Grup B Liga Champions 2018/2019 di Giuseppe Meazza, Selasa (6/11/2018) malam waktu lokal atau Rabu (7/11/2018) pukul 03.00 WIB.

Jersey ketiga secara resmi dirilis pada bulan September, dan menampilkan desain selempang dinamis yang terinspirasi oleh salah satu jalan paling terkenal di kota Catalan, Avinguda Diagonal, memotong bagian sudut dari bahu kiri ke kanan.

Kostum dengan dua-nada warna pink yang mengalirkan DNA Barcelona terinspirasi oleh kota di mana klub ini bermarkas. Dengan pola yang didasarkan pada pemandangan udara Distrik Eixample di Barcelona yang terkenal. Setrip ketiga menggambarkan koneksi ekstra khusus pada lansekap kota.

Pemain Blaugrana akan mengenakannya sebagai pemantik semangat untuk memenangkan laga keempat. Barcelona akan lolos sebagai juara grup jika menang melawan Inter. Barca di puncak klasemen dengan sembilan poin, unggul tiga angka atas Inter di peringkat 2. Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven masing-masing mengemas satu angka.

Valverde memboyong Lionel Messi yang mengalami cedera patah tangan saat menang atas Sevilla dalam laga La Liga Spanyol 2018/2019, pada 20 Oktober lalu. Ini akan menjadi kabar gembira bagi Barca, apalagi Pelatih Inter Luciano Spalletti ngeri jika Messi turun. "Saya lebih suka dia tidak bermain," kata allenatore berusia 59 tahun itu. "Ketika dia di lapangan, dia membuat Barca kekuatan lebih spektakuler dalam menyerang." (Baca Juga: Spalletti Tercengang Persiapan Barca, Berharap Messi Absen).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8406 seconds (0.1#10.140)