Thunder Cetak Lima Kemenangan Beruntun

Selasa, 06 November 2018 - 11:21 WIB
Thunder Cetak Lima Kemenangan Beruntun
Thunder Cetak Lima Kemenangan Beruntun
A A A
Oklahoma City Thunder memenangkan pertandingan kelima secara beruntun usai mengalahkan New Orleans Pelicans dengan skor 122-116 di Chesapeake Energy Arena, Selasa (6/11/2018) WIB. Pada pertandingan ini, Paul George menjadi menyumbang angka terbanyak untuk timnya.

Pebasket berusia 28 tahun itu mencetak 23 poin, enam rebound, dan delapan assist. Penampilan George mendapat dukungan penuh dari Dennis Schroder yang membukukan 22 angka, 2 rebound, dan tiga assist.

Kemenangan yang didapat Thunder harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Russell Westbrook. Point guard itu terpaksa ditarik keluar pada kuarter ketiga lantaran pergelangan kaki kirinya terkilir setelah melakukan rebound.

Westbrook merintih kesakitan sambil melepaskan pukulan ke lantai. Dia pun akhirnya ditarik ke ruang ganti dengan jalan yang pincang.

Westbrook sebelumnya telah melewatkan dua pertandingan pertama Thunder musim ini setelah menjalani operasi lutut artroskopi pada September lalu. Namun secara keseluruhan penampilannya hingga hari ini, dia rata-rata membukukan 25,3 poin, 8,5 rebound dan 8,8 assist per game.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)