Susunan Pemain AC Milan vs Juventus: Uji Loyalitas Higuain

Senin, 12 November 2018 - 02:01 WIB
Susunan Pemain AC Milan...
Susunan Pemain AC Milan vs Juventus: Uji Loyalitas Higuain
A A A
MILAN - AC Milan mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai starter saat menghadapi Juventus pada giornata ke-12 Serie A 2018/2019 di San Siro, Minggu (11/11/2018) waktu lokal atau Senin (12/11/20180 dini hari WIB. Pemain pinjaman dari Juventus itu dinyatakan pulih dari masalah punggung.

Higuain yang melewatkan dua pertandingan terakhir, akan berduet dengan Samu Castillejo di ujung tombak Rossoneri. Mereka disokong kuartet gelandang Hakan Calhanoglu, Tiemoue Bakayoko, Franck Kessie, dan Suso. Ini kemsempatan Higuain untuk membuktikan loyalitasnya.

Pelatih Gennaro Gattuso mengandalkan pemain belakang Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Cristian Zapata, dan Ignazio Abate, untuk membentengi kiper Gianluigi Donnarumma.

Sementara di kubu Juventus, Leonardo Bonucci tidak dalam starting XI untuk Juventus. Surat kabar yang berbasis di Turin, La Stampa, mengklaim itu adalah keputusan Bonucci sendiri untuk tidak menghadapi cemoohan fans lamanya di Milan. Bek itu hanya mengenakan jersey Rossoneri untuk satu musim, tetapi mengenakan ban kapten, sebelum kembali ke Juventus.

Sebaliknya, Medhi Benatia dipilih sebagai bek tengah dengan Giorgio Chiellini, sementara Alex Sandro dan Joao Cancelo mengambil peran bek sayap. Paulo Dybala bertindak sebagai trequartista di belakang Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Susunan pemain

AC Milan (4-4-2)
: G Donnarumma; Abate, Zapata, Romagnoli, Rodriguez; Suso, Kessie, Bakayoko, Calhanoglu; Castillejo, Higuain
Cadangan: Reina, A Donnarumma, Calabria, Bellanova, Simic, Laxalt, Mauri, Montolivo, Bertolacci, Halilovic, Borini, Cutrone
Pelatih: Gennaro Gattuso

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cancelo, Benatia, Chiellini, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Dybala, Mandzukic, Ronaldo.
Cadangan: Perin, Pinsoglio, De Sciglio, Rugani, Bonucci, Barzagli, Khedira, Bernardeschi, Cuadrado, Douglas Costa, Kean
Pelatih: Massimiliano Allegri
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0590 seconds (0.1#10.140)