Bima Sakti Peringatkan Pemain Jangan Terkena Kartu Kuning

Selasa, 13 November 2018 - 11:42 WIB
Bima Sakti Peringatkan Pemain Jangan Terkena Kartu Kuning
Bima Sakti Peringatkan Pemain Jangan Terkena Kartu Kuning
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti berencana melakukan rotasi pemain selama berhadapan melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018) malam. Strategi itu tidak bermaksud untuk meremehkan permainan lawan, tapi lebih kepada memberikan kesempatan bermain bersama pemain senior yang sudah kenyang pengalaman di Piala AFF.

"Timor Leste kami tidak mau meremehkan mereka," singkat Bima, saat menggelar konferensi pers jelang pertandingan kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2018.

Dalam kesempatan itu, Bima meminta kepada anak asuhnya untuk bermain lebih sabar dan jangan terpancing permainan lawan. Apalagi sampai terkena kartu kuning mengingat pada laga berikutnya Timnas Indonesia bakal berhadapan melawan Thailand. (Baca juga: Preview Indonesia vs Timor Leste: Berburu Kemenangan Perdana )

"Kami harus bermain sabar, jangan terpancing lagi karena kemarin saat di SEA Games itu kita jadikan pelajaran. Intinya kami jangan sampai pemain terkena kartu karena usai ini kami akan melawan Thailand," imbuh Bima.

Sementara, pemain belakang Indonesia, Gavin Kwan menyatakan bahwa timnya sudah melupakan kekalahan melawan Singapura. Ia pun mengaku dirinya bersama rekan setim sudah siap untuk pertandingan melawan Timor Leste. (Baca juga: Lawan Timor Leste, Indonesia Harus Kaya Variasi Serangan )

"Kami harus menang dan wajib itu. Kami harap juga tidak kebobolan, dan momentum kebangkitan Indonesia," timpal Gavin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5619 seconds (0.1#10.140)