Jonatan Christie Takluk di Tangan Kento Momota

Jum'at, 16 November 2018 - 14:48 WIB
Jonatan Christie Takluk di Tangan Kento Momota
Jonatan Christie Takluk di Tangan Kento Momota
A A A
KOWLOON - Jonatan Christie gagal melangkah ke semifinal Hong Kong Terbuka 2018 usai takluk di tangan Kento Momota. Dengan hasil tersebut, sektor tunggal putra Indonesia rontok tak tersisa.

Tampil di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Jumat (16/11/2018) siang WIB, Jonatan langsung kewalahan menghadapi Momota di game pertama. Jojo sempat memberi perlawanan di game kedua namun akhirnya kalah 15-21, 23-25.

Jonatan gugur sementara Momota berhak mengantongi tiket babak semifinal. Pebulu tangkis unggulan pertama asal Jepang akan berhadapan dengan wakil Korea, Son Wan Ho yang duduk sebagai unggulan ke enam.

Bagi Indonesia, kekalahan Jonatan membuat sektor tunggal putra dipastikan ronton di Hong Kong Terbuka. Pasalnya, tiga wakil lain; Anthony Ginting, Tommy Sugiarto, dan Ihsan Maulana Mustofa lebih dulu gugur.

Meski demikian, Indonesia sudah memastikan dua wakil dari sektor ini, yakni Jonatan dan Anthony, lolos ke World Tour Finals Guangzhou 2018. Poin yang dikumpulkan kedua pebulu tangkis tersebut sudah cukup untuk membawa mereka melenggang ke turnamen tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5636 seconds (0.1#10.140)