Lorenzo Pamitan, Tim Ducati Corse Gelar Acara Perpisahan

Jum'at, 16 November 2018 - 18:59 WIB
Lorenzo Pamitan, Tim Ducati Corse Gelar Acara Perpisahan
Lorenzo Pamitan, Tim Ducati Corse Gelar Acara Perpisahan
A A A
VALENCIA - Suasana bahagia bercampur haru terjadi ketika tim Ducati Corse menggelar acara perpisahan Jorge Lorenzo. Acara itu berlangsung di paddock sang pembalap, tepat sebelum juara dunia tiga kali itu menjalani sesi latihan bebas pertama (FP1) di Sirkuit Ricardo Tormo, Jumat (16/11/2018).

Kepala teknik, kru, kepala mekanik Cristian Gabarrini, dan Michele Pirro hadir dalam acara perpisahan yang berlangsung sederhana tersebut. Dalam acara tersebut Lorenzo mendapat kado spesial dari tim Ducati berupa kolase foto saat pembalap berjuluk X-Fuera itu membalap menggunakan Desmosedici GP18.

Pada akun Twitter pribadi (@lorenzo99), Lorenzo tampak semringah ketika mendapatkan kado istimewa tersebut. Pembalap Spanyol itu lantas menuliskan caption 'L’ultimo fine settimana vestito di rosso. Grazie ragazzi' (Akhir pekan lalu mengenakan warna merah. Terima kasih teman-teman).

Setelah perayaan tersebut, Lorenzo memutuskan turun di lintasan sepanjang 4,2 Km. Meski belum sepenuhnya fit pasca mengalami cedera, namun ia mampu menyelesaikan FP1 dengan berada di urutan 19 dengan catatan waktu 1 menit 41.782 detik atau lebih lambat 2.015 detik dari Marc Marquez.

"Momen yang baik sangat bagus, saya sangat menikmati. Jadi saya ingin memberi mereka (tim) hadiah terakhir untuk membuat balapan yang bagus," tutur Lorenzo.

Sekadar informasi, seri terakhir di Valencia akan menjadi balapan pemungkas Lorenzo mengendarai motor Desmosedici GP18. Pasalnya, pemilik nomor 99 itu sudah memutuskan untuk pindah ke tim Repsol Honda untuk mendampingi Marquez selama dua tahun ke depan (2020) mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7938 seconds (0.1#10.140)