Asensio Bantah Kabar Dirinya Hendak Tinggalkan Madrid

Jum'at, 23 November 2018 - 03:00 WIB
Asensio Bantah Kabar Dirinya Hendak Tinggalkan Madrid
Asensio Bantah Kabar Dirinya Hendak Tinggalkan Madrid
A A A
MADRID - Pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio, menanggapi kabar yang beredar menjelang bursa transfer musim dingin 2018. Dalam kesempatan itu dia membantah isu yang menyebut dirinya ingin meninggalkan El Real.

Asensio merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Real Madrid. Namun, dalam beberapa bulan terakhir sebuah isu berkembang, menyebut dia ingin menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Kabar berbeda menyebut Asensio sedang dalam incaran Liverpool. Klub Premier League tersebut ingin menambah daya serang mereka dengan bakat-bakat muda dari Spanyol. Namun, Asensio membantah semua kabar itu.

"Saya rasa saya sudah membuat segalanya jelas bahwa saya masih bahagia di Real Madrid. Saya ingin meraih banyak kesuksesan di klub ini dan melanjutkan karir saya di sini," kata Asensio, dikutip Football Espana.

"Saya rasa rumor-rumor tersebut akan menjadi urusan agen saya. Saya pikir untuk saat ini saya hanya perlu fokus di Real Madrid." lanjutnya.

Lebih jauh, Asensio juga bersedia menanggapi rumor yang menyebut Eden Hazard akan bergabung dari Chelsea. Dia menyebut siap bersaing seandainya rumor itu benar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6662 seconds (0.1#10.140)