Mohamed Salah Diminta Tinggalkan Liverpool, Begini Alasannya

Jum'at, 23 November 2018 - 20:00 WIB
Mohamed Salah Diminta Tinggalkan Liverpool, Begini Alasannya
Mohamed Salah Diminta Tinggalkan Liverpool, Begini Alasannya
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah menjelma sebagai bintang baru publik kota Liverpool setelah dia tampil cemerlang di lini serang The Reds. Akan tetapi, Salah disarankan pergi meninggalkan The Reds jika dia tidak bisa mengantar Liverpool juara Liga Inggris.

Hal itu diungkapkan pelatih Timnas Mesir, Javier Aguirre, ketika jeda internasional pekan ini. Menurutnya, semua kemampuan yang dimiliki Salah tidak akan ada artinya apabila gagal membawa Si Merah menjuarai Liga Inggris.

"Mungkin lebih baik untuk Salah pergi dalam satu atau dua musim mendatang, apabila Liverpool tidak memenangkan gelar," kata Aguirre, dikutip Liverpoolecho, Jumat (23/11/2018).

Pemain 26 tahun asal Mesir tersebut telah menjelma sebagai ikon baru publik Liverpool. Dia menjadi salah satu pemain tercepat Liverpool yang mencetak 50 gol pertama untuk Si Merah. (Baca juga: Mohamed Salah Tak Sabar Cetak 100 Gol Bersama Liverpool )

Pertandingan terdekat Mohamed Salah akan berlangsung saat Liverpool bertandang ke markas Norwich di pekan ke-13 yang berlangsung di Vicarage Road Stadium, Watford, Sabtu (23/11/2018).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0089 seconds (0.1#10.140)