Preview Juventus vs SPAL: Menjaga Rekor Tak Terkalahkan

Sabtu, 24 November 2018 - 12:52 WIB
Preview Juventus vs SPAL: Menjaga Rekor Tak Terkalahkan
Preview Juventus vs SPAL: Menjaga Rekor Tak Terkalahkan
A A A
TURIN - Juventus siap melanjutkan catatan tak terkalahkan saat menjamu SPAL pada giornata 13 Serie A 2018/2019 di Juventus Stadium, Sabtu (24/11/2018). Meski demikian, Pelatih Massimiliano Allegri tetap mewaspadai SPAL yang permainannya menunjukkan perkembangan signifikan.

Allegri mencatat, SPAL bermain bagus pada dua laga tandang di markas Bologna dan AS Roma. SPAL memenangi pertandingan tersebut. Hebatnya, kemenangan dipetik tanpa kebobolan. Unggul 1-0 atas Bologna dan 2-0 di Olimpico, Roma. Itu sebabnya, Allegri ogah catatan tak terkalahkan dirusak SPAL.

"SPAL memainkan sepak bola yang baik dan terus mencari bentuk untuk membangun," kata Allegri pada konferensi pers seperti dilansir football-italia.

“Mereka mendapat beberapa hasil bagus di laga tandang. Mereka memanfaatkan fisik dan agresif. “Mereka menang di Roma, bermain bagus di sana, dan juga menang di Bologna."

“Kami harus tulus dalam pendekatan kami, mengelola permainan dengan baik, mengetahui bahwa mereka adalah salah satu tim yang paling sulit dihadapi karena mereka dapat membuat Anda mendapat kerugian."

Meski demikian, secara statistik Juventus mendominasi. Juventus telah mencetak gol di semua 17 pertandingan kandang mereka di Serie A melawan SPAL. Total, Juve mencetak 39 gol. Si Nyonya Tua -julukan Juventus- tak pernah kalah dalam 17 laga kandang di Serie A ketika menjamu SPAL, dengan torehen 15 menang, dan 2 imbang.

Di Serie A musim ini, Juventus telah mencetak setidaknya dua gol dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka. Sedangkan SPAL telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di divisi teratas Italia.

Di papan klasemen, Juventus masih menguasai puncak dengan 34 poin, hasil 11 menang dan sekali imbang, tanpa kalah. Sedangkan SPAL di peringkat 15 dengan 13 poin.

Sementara Pelatih SPAL Leonardo Semplici menyebut Juventus tim hebat, namun SPAL bisa memainkan laga dengan baik. "Melawan tim seperti Juventus harus menjadi motivasi ekstra untuk kami. Saya pikir SPAL memiliki apa yang diperlukan untuk menyakiti Bianconeri," katanya.

"Kami harus memainkan gaya permainan kami sendiri. Ronaldo? Dia adalah pemain hebat tetapi kami harus fokus pada Juventus secara keseluruhan."

Perkiraan pemain

Juventus (4-3-3)
: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Cuadrado, Mandzukic, Ronaldo
Pelatih: Massimiliano Allegri.

SPAL (3-5-2): Gomis; Cionek, Vicari, Felipe; Lazzari, Schiattarella, Valdifiori, Missiroli, Costa; Petagna, Antenucci
Pelatih: Leonardo Semplici

Pertemuan sebelumnya

17/03/2018 Serie A SPAL 2013 vs Juventus 0-0 25/10/2017 Serie A Juventus vs SPAL 2013 4-1
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4647 seconds (0.1#10.140)