Alasan Allegri Kerap Menduetkan Ronaldo-Mandzukic, Ketimbang Dybala

Sabtu, 24 November 2018 - 13:55 WIB
Alasan Allegri Kerap Menduetkan Ronaldo-Mandzukic, Ketimbang Dybala
Alasan Allegri Kerap Menduetkan Ronaldo-Mandzukic, Ketimbang Dybala
A A A
TURIN - Performa Juventus musim ini tergolong ciamik. Sejauh ini, La Vecchia Signora menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Serie A 2018/2019. Bergabungnya Cristiano Ronaldo menjadi salah satu moncernya lini depan Juventus dalam mencetak gol.

Ronaldo musim ini menjadi top skor sementara klub dengan delapan gol dalam 12 penampilannya di Serie A. Meski di tiga laga pembuka gagal menjaringkan bola, namun kini Ronaldo sudah menemukan kembali kebiasaannya menggoyang jala gawang lawan.

Selain Ronaldo, striker Kroasi Mario Mandzukic kerap mendapat kepercayaan bermain dari Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Mandzukic sudah menyumbang lima gol di Serie A dalam sembilan kali penmapilannnya.

Ronaldo dan Mandzukic kerap mendapat kepercayaan sebagai ujung tombak La Vecchia Signora. Allegri lebih suka memilih Mandzukic ketimbang Paulo Dybala untuk berduet dengan Ronaldo. Dybala sudah menyumbang dua gol dalam 11 laga Serie A.

“Mereka memiliki chemistry yang baik, seperti semua orang di belakang mereka. Ronaldo dan Mandzukic akan bermain (melawan SPAL, Sabtu ini)," kata Allegri.

“Paulo (Dybala) dan Ronaldo memang kurang bermain bersama, tetapi mereka akan menyempurnakan kesepahaman mereka pada waktunya."

“Tapi, dengan tiga pemain tersebut, kami dapat mengekspresikan diri dengan baik. Kami berada di jalur yang benar untuk tiba di bulan Maret dalam kondisi yang sangat baik."

Juventus akan menghadapi SPAL pada giornata 13 Serie A 2018/2019 di Juventus Stadium, Sabtu (24/11/2018). Allegri kemungkinan akan menduetkan kembali Mandzukic-Ronaldo sebagia starter di lini depan. (Baca Juga: Preview Juventus vs SPAL: Menjaga Rekor Tak Terkalahkan).

"Bikin gol bersama timnas Argentina akan menambah kepercayaan diri Dybala. Tapi, kemungkinan dia bisa mulai dari bangku cadangan," imbuh Allegri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7001 seconds (0.1#10.140)
pixels