Sarri Beri Inter Milan Contekan Guna Kalahkan Tottenham

Minggu, 25 November 2018 - 17:04 WIB
Sarri Beri Inter Milan Contekan Guna Kalahkan Tottenham
Sarri Beri Inter Milan Contekan Guna Kalahkan Tottenham
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri memberi masukan penting untuk Inter Milan yang akan menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions 2018/2019. Chelsea mendapat pelajaran setelah menelan kekalahan pertama di Liga Primer akibat menyerah 1-3 dari Spurs di Wembley, Sabtu (25/11/2018).

"Kami bermain buruk melawan lawan yang kuat,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia. “Mungkin itu adalah performa terburuk Chelsea musim ini, tetapi juga di stadion yang saya tidak suka." (Baca Juga: Derby London Berakhir dengan Kekalahan Perdana Chelsea).
"Ada jarak yang sangat jauh dari kerumunan. Jadi, di Wembley Anda tidak mendapatkan atmosfer yang biasa dialami di arena sepak bola Inggris."

Inter akan dijamu Spurs pada matchday 5 penyisihan Grup B Liga Champions 2018/2019 di Stadion Wembley, Rabu (28/11/2018) atau Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Di papan klasemen Grup B, Inter di bawah Barcelona. Inter mengemas tujuh poin, tertinggal tiga angka dari Barcelona. Sedangkan Tottenham meraup empat angka di peringkat 3. PSV Eindhoven sudah tersingkir dengan satu angka. Jika Inter menang atas Spurs, maka akan lolos ke 16 besar.

“Inter adalah tim yang bagus, jadi saya hanya berharap mereka tidak memiliki pendekatan awal yang sama seperti yang kami lakukan,” kata Sarri.

“Penting untuk membatasi Spurs dalam 30 menit pertama, seperti saat mereka benar-benar berbahaya. Inter juga harus menghindari kehilangan kepemilikan di setengah area mereka sendiri, karena ketika datang serangan balik, Tottenham adalah salah satu tim paling efektif di Eropa," jelas Sarri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4675 seconds (0.1#10.140)