Kalahkan Burnley, Rafael Benitez Beberkan Strategi

Selasa, 27 November 2018 - 12:47 WIB
Kalahkan Burnley, Rafael Benitez Beberkan Strategi
Kalahkan Burnley, Rafael Benitez Beberkan Strategi
A A A
LANCHASIRE - Pelatih Newcastle United Rafael Benitez beberkan strategi timnya menyusul kemenangan atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019, Selasa (27/11/2018) dinihari. Unggul 2-1 atas tuan rumah, Benitez meminta anak asuhnya untuk selalu memandang setiap pertandingan bak laga final.

Tampil di Stadiun Turf Moor, juru taktik asal Spanyol mengaku kemenangan yang di raih The Magpies menjadi suntikan energi tersendiri bagi tim asuhannya. Meski begitu, Benitez tak mau terbawa suasana dan ingin tetap fokus untuk menghadapi laga ke depan. "Setiap pertandingan bagi kami seperti final," kata Benitez dilansir BBC.
"Kemenangan sangat besar karena itu memberi kami kepercayaan diri yang lebih. Masih ada pertandingan yang panjang di depan tetapi kami melakukannya dengan baik dan semoga kami bisa melanjutkannya," ungkapnya.

Selain itu, Benitez mengaku selama ini percaya diri menjadi kunci kemenangan yang diraih pasukannya. Tercatat, Lascelles dan rekan memenangkan 3 laga beruntun hingga kini menempati posisi ke-13 klasemen Liga Primer 2018/2019. Tak hanya dalam hal mentalitas, kerjasama dan organisasi tim juga menjadi staretegi The Magpies.

"Kami harus menang dan tampil baik. Para pemain melakukannya dan luar biasa dalam hal usaha, organisasi dan semangat tim. Kami bekerja dalam minggu ini mencoba untuk mengelola dua striker besar Burnley dan para pemain melakukannya dengan sangat baik."

"Hal utama bagi kami adalah memastikan kami bisa mendapatkan sesuatu dari permainan ini. Kami memiliki kepercayaan diri sekarang dan para pemain akan terus mendorong dan bekerja keras," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6978 seconds (0.1#10.140)