Preview Real Madrid vs Valencia: Jangan Terjungkal Lagi!

Sabtu, 01 Desember 2018 - 09:00 WIB
Preview Real Madrid vs Valencia: Jangan Terjungkal Lagi!
Preview Real Madrid vs Valencia: Jangan Terjungkal Lagi!
A A A
MADRID - Real Madrid akan menghadapi Valencia dalam lanjutan La Liga 2018/2019. Kemenangan menjadi target El Real mengingat mereka masih belum konsisten di kompetisi domestik.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. El Real berada di posisi keenam dengan 20 poin dari 13 pertandingan, sementara Valencia di peringkat ke-11 dengan koleksi 17 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Meski Real Madrid punya posisi yang lebih baik, El Real tidak bisa menjadikan peringkat di klasemen sebagai patokan. Sebab, Madrid baru saja dikalahkan Eibar yang berada di posisi di bawah mereka dengan skor telak 0-3.

Kekalahan tersebut sekaligus menjadi cambuk bagi sosok pelatih Santiago Solari. Namun, Madrid punya modal bagus setelah memenangkan pertandingan kontra AS Roma dengan skor 2-0 di ajang Liga Champions 2018/2019.

Sekadar informasi, Real Madrid tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan kompetitif terakhir mereka melawan Valencia. Akan tetapi Los Blancos hanya mencatat tiga kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Ceballos, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Bale. Pelatih: Santiago Solari.

Valencia (4-4-2):
Neto; Gaya, Garay, Paulista, Wass; Guedes, Coquelin, Parejo, Soler; Mina, Rodrigo Moreno. Pelatih: Marcelino.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8823 seconds (0.1#10.140)