Pogba Cuma Pemanis di Bangku Cadangan, Begini Penjelasan Mourinho

Minggu, 09 Desember 2018 - 14:10 WIB
Pogba Cuma Pemanis di Bangku Cadangan, Begini Penjelasan Mourinho
Pogba Cuma Pemanis di Bangku Cadangan, Begini Penjelasan Mourinho
A A A
MANCHESTER - Manchester United memetik kemenangan atas Fulham di pekan ke-16 Liga Inggris 2018/2019. Akan tetapi di laga tersebut Paul Pogba hanya duduk di bangku cadangan.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (8/12/2018) waktu setempat, Manchester menang dengan skor 4-1. Gol Setan Merah dicetak Ashley Young (13'), Juan Mata (28'), Romelu Lukaku (42') dan Marcus Rashford (82'). Sedangkan gol tunggal Fulham dicetak
Aboubakar Kamara lewat titik putih pada menit ke-67.

Pelatih Jose Mourinho tidak memainkan Paul Pogba pada pertandingan tersebut. Selepas laga di depan awak media Mourinho menjelaskan bahwa Pogba sengaja diistirahatkan untuk tampil di Liga Champions melawan Valencia tengah pekan depan.

"Dia memiliki gaya bermain yang luar biasa. Melawan Valencia nanti, dia akan tampil dengan fantastis. Menunjukkan kepada semua orang betapa bagusnya dia," kata Mourinho.

Komentar tersebut seakan menepis isu keretakan hubungan Mourinho-Pogba. Seperti kita kerahui, sejak awal musim Pogba diisukan tidak akur dengan sang pelatih sehingga ingin hengkang ke Juventus.

Manchester sendiri akan menghadapi Valencia di babak penyisihan Grup H Liga Champions. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Mestalla, Valencia, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5999 seconds (0.1#10.140)