Menang Tipis Lawan Huesca, Real Madrid Teror Barcelona

Senin, 10 Desember 2018 - 00:11 WIB
Menang Tipis Lawan Huesca, Real Madrid Teror Barcelona
Menang Tipis Lawan Huesca, Real Madrid Teror Barcelona
A A A
Real Madrid hanya menang tipis 1-0 saat bertamu ke markas SD Huesca di Estadio El Alcoraz, Sabtu (9/12/2018) WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol musim ini, gol semata wayang tim tamu dicetak Gareth Bale pada menit kedelapan.

Madrid, yang mengincar kemenangan demi memperbaiki peringkat di klasemen Liga Spanyol tampil ngotot di awal pertandingan. Ketika pertandingan baru berjalan delapan menit, pendukung tuan rumah tersentak setelah keran gol Los Blancos terbuka lewat gol yang dicetak Bale.

Berawal dari umpan lambung Alvaro Odriozola dari sisi kiri pertahanan Madrid, winger asal Wales yang lolos dari pengawalan langsung melepaskan tendangan keras yang tak mampu dibendung kiper Aleksandar Jovanovic. Ini merupakan gol pertama Bale di Liga Spanyol dalam 802 menit.

Itu merupakan satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini. Berkat tambahan tiga angka ini, Madrid naik ke peringkat keempat dengan raihan 26 poin. Anak asuh Julen Lopetegui hanya tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen sementara Barcelona.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)