Hanya Verdi Absen, Napoli Siapkan Skuat Terkuat Lawan Liverpool

Selasa, 11 Desember 2018 - 15:16 WIB
Hanya Verdi Absen, Napoli Siapkan Skuat Terkuat Lawan Liverpool
Hanya Verdi Absen, Napoli Siapkan Skuat Terkuat Lawan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Napoli Carlo Ancelotti tersenyum lebar jelang laga pamungkas penyisihan Grup C Liga Champions 2018/2019 kontra Liverpool di Anfield, Selasa (11/12/2108) waktu lokal atau Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Hanya penyerang Simone Verdi absen, selebihnya siap tempur.

Napoli akan lolos ke babak 16 besar jika laga berakhir imbang atau kalah dengan catatan Paris Saint-Germain kalah dari Red Star Belgrade di Beograd. Napoli juga bisa lolos jika PSG menang, tetapi mereka harus menghindari kekalahan 0-1 atau dengan dua gol atau lebih.

Ancelotti telah memilih skuatnya untuk duel krusial melawan Pasukan Juergen Klopp. Dries Mertens, Lorenzo Insigne, dan Kalidou Koulibaly semua tersedia, hanya Verdi yang mengalami cedera engkel, dan bisa dibilang Ancelotti punya pasukan dengan kekuatan penuh.

Mengandalkan formasi 4-4-2, Napoli bisa menurunkan starter David Ospina di posisi penjaga gawang, dengan empat bek Nikola Maksimovic, Raul Albiol, Koulibaly, dan Mario Rui. Sedangkan di tengah; Jose Callejon, Allan, Marek Hamsik, dan Fabian Ruiz. Sebagai ujung tombak, Ancelotti bisa menurunkan duet Lorenzo Insigne dan Drie Mertens

Ancelotti mendesak para pemainnya untuk mengulang pertandingan pertama melawan Liverpool. Saat menjamu The Reds di Stadio San Paolo, 3 Oktober lalu, Napoli menang 1-0 berkat gol Insigne menit ke-90.

"Saya tidak tahu bagaimana Liverpool bermain, tapi saya tahu apa yang harus kami lakukan," kata Ancelotti dalam konferensi pers prapertandingan dilansir football-italia.

“Saya tidak tahu apakah kami akan dapat mengulanginya, karena itu tergantung pada lawan, tetapi itulah yang ingin kami lakukan."

“Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan dilakukan Liverpool, saya tahu mereka bermain dengan banyak intensitas, terutama di kandang, dan kami harus fokus pada apa yang harus kami lakukan."Skuat Napoli untuk menghadapi Liverpool
Ospina, Karnezis, Meret, Mario Rui, Maksimovic, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Luperto, Malcuit, Hysaj, Zielinski, Fabian Ruiz, Rog, Allan, Diawara, Hamsik, Mertens, Callejon, Milik, Insigne, Ounas
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)