Babak I: PSG Memimpin, Inter Milan dan Tottenham Hotspur Tertinggal

Rabu, 12 Desember 2018 - 03:58 WIB
Babak I: PSG Memimpin, Inter Milan dan Tottenham Hotspur Tertinggal
Babak I: PSG Memimpin, Inter Milan dan Tottenham Hotspur Tertinggal
A A A
BARCELONA - Barcelona tampaknya tidak memberikan belas kasih kepada Tottenham Hotspur saat dua kesebelasan bentrok di Stadion Camp Nou, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Di babak pertama tuan rumah unggul lewat gol yang dicetak Dembele pada menit ketujuh.

Barcelona yang telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions melakukan perubahan pemain di pertandingan ini. Luis Suarez dan Lionel Messi tidak dimainkan.

Ousmane Dembele dan Munir El Haddadi menggantikan peran dua penyerang haus gol tersebut. Namun kepercayaan yang diberikan Ernesto Valverde mampu dibayar lunas oleh Dembele.

Berawal dari serangan yang cepat, Dembele dengan aksi individualnya mampu memperdaya dua pemain bertahan Tottenham, sebelum akhirnya menggetarkan gawang Hugo Lloris. Itu merupakan gol keempat dalam sembilan penampilan terakhirnya bersama Barcelona di semua kompetisi.

Hingga interval pertama, kedudukan 1-0 untuk tuan rumah tak berubah. Adapun di pertandingan lain, Inter Milan untuk sementara tertinggal 0-1 atas PSV Eindhoven. Adalah Hirving Lozano, yang menjadi pembeda usai mencetak gol di menit 13.

Pertandingan tak kalah seru terjadi kala Paris Saint Germain (PSG) bertamu ke markas FK Crvena Zvezda. Dua gol berhasil dilesakkan tim tamu sepanjang 45 menit pertama. Edinson Cavani (10') dan Neymar (40').

Hasil Babak Pertama

Grup A

Club Brugge vs Atletico Madrid 0-0
Monaco vs Borussia Dortmund 0-1

Grup B
Barcelona vs Tottenham Hotspur 1-0
Inter vs PSV Eindhoven 0-1

Grup C
FK Crvena Zvezda vs Paris Saint-Germain 0-2
Liverpool vs Napoli 1-0

Grup D

Galatasaray vs FC Porto 2-3
Schalke 04 vs Lokomotiv Moscow 1-0
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2998 seconds (0.1#10.140)