Terungkap, Perkataan Coutinho Bikin Fabinho Gabung Liverpool

Rabu, 12 Desember 2018 - 14:49 WIB
Terungkap, Perkataan Coutinho Bikin Fabinho Gabung Liverpool
Terungkap, Perkataan Coutinho Bikin Fabinho Gabung Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Fabinho menyebut salah satu alasan dirinya bergabung dengan Liverpool karena kata-kata Philippe Coutinho. Seperti kita ketahui, musim panas tahun ini Fabinho baru bergabung dari AS Monaco.

Pemain belakang berusia 25 tahun mendapat posisi baru sebagai gelandang di bawah asuhan Juergen Klopp. Akan tetapi, proses kepindahan dirinya ke Liverpool ternyata cukup menarik, sebab ia tidak terlalu mengenal The Reds.

"Saya tahu tentang Anfield pada malam Eropa, tetapi itu bukan pengetahuan mendetail. Kebanyakan saya tahu dari televisi," kata Fabinho dikutip laman resmi klub, Rabu (12/12/2018).

"Suatu ketika saat bersama tim nasional (Brasil, red) Coutinho mengatakan tentang suporter Liverpool yang luar biasa. Saya merasa bahwa dari minggu ke minggu, suasana suporter memang sangat luar biasa," lanjutnya.

Fabinho sendiri memang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia belum mendapat porsi banyak di lini tengah The Reds. Akan tetapi Fabinho mengaku tidak keberatan, dan siap bersabar untuk lebih banyak tampil.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3951 seconds (0.1#10.140)