Susunan Pemain Real Madrid vs CSKA Moscow

Kamis, 13 Desember 2018 - 00:50 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs CSKA Moscow
Susunan Pemain Real Madrid vs CSKA Moscow
A A A
MADRID - Real Madrid menurunkan skuat pelapis saat menjamu CSKA Moscow pada laga pamungkas penyisihan Grup G Liga Champions 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB. Madrid sudah lolos ke babak 16 besar dan menjadi juara grup.

Pelatih Santiago Solari mengistirahatkan Toni Kroos, peraih ballon d'Or 2018 Luka Modric, Raphael Varane, dan Gareth Bale. Di lini depan, hanya Karim Benzema sebagai pemain senior yang menajdi starter.

Solari mengandalkan Marco Asensio dan Vinicius Jr yang akan berkolaborasi dengan Benzema di depan. Sedangkan di lini tengah, Isco Alarcon, Marcos Llorente, dan Federico Valverde.

Di lini belaknag, hanya Marcelo sebagai senior, lainnya Alvaro Odriozola, Jesus Vallejo, Javier Sanchez.

Madrid punya rekor kandang yang impresif dengan memenangkan 36 dari 44 pertandingan kandang di Liga Champions, dan belum pernah kalah melawan wakil Rusia sejak Maret 1991.

Susunan pemain

Real Madrid (4-3-3-): Courtois, Marcelo, Javi Sanchez, Vallejo, Ordriozola, Llorente, Valverde, Asensio, Isco, Vinicius Jr., Benzema.
Cadangan: Navas, Carvajal, Varane, Kroos, Modric, Bale, Lucas.
Pelatih: Santiago Solari
CSKA Moscow (5-3-2): Akinfeev, Fernandes, Magnusson, Becao, Nababkin, Shcheninikov, Vlasic, Bistrovic, Oblyakov, Chalov, Sigurdsson.Cadangan: Pomazin, Chernov, Hernandez, Nishimura, Kuchaev, Bijol, Zhamaletdinov.
Pelatih: Viktor Goncharenko
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7682 seconds (0.1#10.140)