Sarri Bicara Mental Pemain Chelsea Usai Menang di Markas Brighton

Senin, 17 Desember 2018 - 18:00 WIB
Sarri Bicara Mental Pemain Chelsea Usai Menang di Markas Brighton
Sarri Bicara Mental Pemain Chelsea Usai Menang di Markas Brighton
A A A
LONDON - Chelsea meraih kemenangan tipis 2-1 saat melawat ke markas Brighton & Hove Albion di pekan ke-17 Liga Inggris 2018/2019. Setelah pertandingan, pelatih Maurizio Sarri secara mengejutkan menyebut anak asuhnya terlalu percaya diri.

Melawat ke markas Brighton & Hove Albion di American Express Community Stadium, Minggu (17/12/2018) waktu setempat, Chelsea langsung unggul dua gol melalui gol Pedro di menit ke-17 dan Eden Hazard di menit ke-33. Sayangnya, mereka gagal mencetak clean sheet karena kebobolan di babak kedua.

Tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Solly March di menit ke-66. Di sisa pertandingan, The Blues boleh dibilang sedikit tertekan untuk mengamankan tiga poin.

"Kami harusnya bisa menang dengan lebih baik karena kami bermain sangat bagus selama 60 menit," kata Sarri dikutip laman resmi klub, Senin (17/12/2018).

"Kami kebobolan ketika kami mengontrol penuh pertandingan. Saya sudah meyakini bahwa kami harus kesulitan mengantisipasi umpan panjang ke pertahanan kami. Kami bukan tim yang mengandalkan fisik," tambahnya.

Tambahan tiga angka membuat Chelsea kini berada di peringkat keempat dengan koleksi 37 poin dari 17 laga. Mereka masih tertinggal delapan angka di belakang Liverpool yang kini memuncaki tabel.

"Ketika kami mengontrol penuh jalannya pertandingan, kami membahayakan diri kami sendiri, Kami tahu tiba-tiba kami menurunkan level siaga kami," tutup Sarri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7727 seconds (0.1#10.140)