Jelang Wolverhampton vs Liverpool: Ujian dari Tim Promosi

Jum'at, 21 Desember 2018 - 07:00 WIB
Jelang Wolverhampton vs Liverpool: Ujian dari Tim Promosi
Jelang Wolverhampton vs Liverpool: Ujian dari Tim Promosi
A A A
WOLVERHAMPTSON - Liverpool akan diuji tim promosi Wolverhamptson Wanderers di pekan ke-18 Liga Inggris 2018/2019. Jika menganggap enteng lawan, Liverpool bisa kehilangan poin krusial dalam upaya mempertahankan posisi puncak.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Molineux Stadium di Wolverhampton, Sabtu (22/12/2018) dini hari pukul 03.00WIB. Selain untuk menjaga posisi di puncak, kemenangan juga berarti The Reds memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini.

Liverpool saat ini berada di posisi pertama dengan 45 poin dari 17 laga. Mereka cuma berjarak satu angka di atas Manchester City yang akan melakoni menghadapi laga kandang kontra Crystal Palace, Sabtu (22/12) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Pada pertandingan tersebut, Liverpool diprediksi akan tampil dengan kekuatan penuh. Tidak ada kata lengah bagi The Reds mengingat tim yang menjadi lawan saat ini tengah dalam penampilan menawan usai menyodok ke posisi tujuh.

Liverpool sedikit lebih diunggulkan menang karena tengah dalam puncak kepercayaan diri yang tinggi. Betapa tidak, The Reds baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Champions kemudian mereka baru mengalahkan Manchester United lewat skor 3-1.

Prakiraan Susunan Pemain


Wolverhampton (3-4-1-2): Rui Patricio; Bennet, Coady, Bloy; Doherty, Moutinho, Ruben Neves, Jonny; Gibbs-White; Raul Jimenez, Helder Costa.
Manajer: Nuno Espirito Santo.

Liverpool (4-3-3):
Alisson; Milner, Van Dijk, Lovren, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Shaqiri; Mane, Salah, Firmino.
Manajer: Juergen Klopp.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)