Jelang Juventus vs Roma : Under Minta Rekan-rekannya Bangkit

Jum'at, 21 Desember 2018 - 14:49 WIB
Jelang Juventus vs Roma : Under Minta Rekan-rekannya Bangkit
Jelang Juventus vs Roma : Under Minta Rekan-rekannya Bangkit
A A A
ROMA - Tak ada kata menyerah. Itulah yang diminta Cengiz Under pada rekan-rekannya di AS Roma saat jumpa Juventus dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia, Minggu (23/12/2018) dinihari.

Buat Roma laga ini memang wajib dimenangkan jika mereka ingin menjaga peluang musim depan bertarung di Liga Champions. Saat ini Serigala Ibukota ada di peringkat ketujuh dengan nilai 24.

"Ini memang jadi masa yang sulit bagi kami dan kami butuh kemenangan. Untungnya kami berhasil mendapatkan kemenangan atas Genoa. Ini sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan diri," kata pemain berpaspor Turki itu dikutip Footballitalia, Jumat (22/12/2018).

Menurutnya jika bisa mengalahkan Juventus hal tersebut akan menciptakan hal positif. "Bukan hanya buat tim dan pemain, namun juga untuk penggemar."

"Itu menunjukkan karakter. Kami karena kami dua kali pernah tertinggal dan mampu kembali bangkit dan memenangkan pertandingan. Terpenting sekarang membuktikan kalau Roma masih ada di sini," ucap Under.

"Juventus adalah tim terbaik di Serie A, jadi kami mesti mempersiapkan dengan baik. Ini juga akan jadi pertandingan sulit karena mereka akan bermain di kandang. Jadi kamu berharap dapat memberikan kinerja yang baik. Kami harus bertarung dan menunjukkan semangat tim yang kuat," ungkap pemain berusia 21 tahun itu.

Meski terbilang laga sulit, Under merasa tertantang untuk mencetak gol. Diakui, Under lebih senang mencetak gol di laga sulit. "Jelas. Itu adalah sesuatu yang harus saya kerjakan, termasuk belajar bahasa Italia dan Inggris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9153 seconds (0.1#10.140)