Catatan Fantastis Ole Gunnar Solskjaer

Minggu, 23 Desember 2018 - 06:01 WIB
Catatan Fantastis Ole Gunnar Solskjaer
Catatan Fantastis Ole Gunnar Solskjaer
A A A
CARDIFF - Ole Gunnar Solskjaer telah memberikan warna baru pada permainan Manchester United. Tidak hanya mencetak kemenangan pada laga debutnya menangani Setan Merah, tapi juga ada beberapa catatan fenomenal yang diraih pemain serta klub usai mengalahkan Cardiff di Stadion Cardiff City, Minggu (23/12/2018) WIB.

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris 2018/2019, United menang dengan skor meyakinkan 5-1. Kelima gol itu masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford (3'), Ander Herrera (28'), Anthony Martial (41'), dan Jesse Lingard (pen 57'-90).

United telah mencetak tiga gol pada babak pertama dalam pertandingan tandang Liga Primer untuk pertama kalinya sejak November 2017 melawan Watford. Bagi Martial, itu merupakan gol ke-500 pada laga ke-100 bersama United di Liga Inggris.

"Para pemain membuat saya nyaman. Dengan cepat, Anda senang ketika Anda bertemu orang-orang baru, tetapi saya tahu klub dan saya tahu staf, saya sudah memiliki beberapa hari yang hebat sekarang," kata Solskjaer, pasca pertandingan.

"Sekarang kami bisa tenang dan bermain, karena itu adalah kunci hari ini," pungkas Solskjaer.

Berikut Catatan Fenomenal Manchester United di bawah Kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer

1. Jesse Lingard telah mencetak gol di pertandingan Liga Inggris secara beruntun untuk kali pertama pada tahun ini.

2. Manchester United telah mencetak tiga gol lebih di laga tandang untuk pertama kalinya di Liga Inggris musim ini.

3. Hanya tiga dari enam manajer Manchester United yang memenangkan pertandingan Liga Primer pertama yakni David Moyes, Ryan Giggs, dan Ole Gunnar Solskjaer.

4. Ketimbang tiga pelatih yang memulai debutnya sebagai pelatih Mancheshester United, Ole Gunnar Solskjaer adalah satu-satunya yang melihat timnya mencetak lima gol.

5. Manchester United telah mencetak lima gol dalam pertandingan Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak pertandingan terakhir Sir Alex Ferguson pada Mei 2013 versus West Brom (5-5).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1068 seconds (0.1#10.140)